Sabtu, 24 November 2012

Al Aqsa Dalam Ancaman, Menunggu Kedatangan Kita

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Bukti iman kita sedang di uji oleh Allah Subhanahu wa ta'ala, dimana masjid yang menjadi simbol umat islam Al Aqsa mulai di serang oleh musuh musuh islam.


Tahukah kamu wahai umat islam Masjid Al Aqsa masjid yang memiliki keutamaan 250 kali lipat di banding masjid mana pun didunia ( kecuali Masjidil Haram dan Masjidil Nabawi ) sedang berteriak meminta tolong? Saat ini warga dan kelompok zionis yahudi ekstrim menggerebek Masjid Al-Aqsha dan mengalangi warga untuk melakukan i'tikaf di dalamnya, mereka memaksa di bawah ancaman senjata untuk keluar dari masjid.

Ingat saudara saudara muslimku Allah menyuruh kita menjaga masjid itu dari musuh musuh islam.

Al-Quds memanggil kalian dan mengatakan, “Datanglah berdondong ke tempat Isra’ Rasulullah Sallallu Alaihi wa Sallam, buanglah penutup dari mata dan hari kalian, harta dan kekuasaan kalian tidak akan bermanfaat, lihatlah bagaimana Hosni Mubarak dan Zainal Abidin, juga nasib sedang menanti Asad dan Qadafi serta presiden Yaman.”

Al-Quds yang merupakan pengantian kebangsaan Arab kalian sedang dinodai, Al-Quds jantung umat sedang sekarat, Al-Quds pandangannya tertunduk ke arah kalian, ia masih memiliki harapan agar kalian datang ke sana, sampai kapan kalian diam?? T_T

*Mari...Mujahid, terutama Mujahid muda...kita bersama rapatkan barisan, jika kita benar-benar berniat, punya tekad kuat, dan bersungguh-sungguh mencari ridha Allah, maka berada dan datang ke sana bukan lah hal yang tidak mungkin. Bismillah...Allahu akbar!
disunting dari putraftr.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar